Dipimpin Paolus Hadi : Pemkab Sanggau Raih Penghargaan Dari Kemenkeu - PAOLUS HADI PERSONAL BLOG

Breaking

BANNER 728X90

Jumat, 30 Maret 2018

Dipimpin Paolus Hadi : Pemkab Sanggau Raih Penghargaan Dari Kemenkeu


SANGGAU – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sanggau diberikan penghargaan terhadap prestasi membanggakan yang telah dicapai. Pemerintah pusat mengapresiasi atas kemampuan Pemda Sanggau menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian standar tertinggi.
Penghargaan tersebut ditandatangi oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani atas nama Pemerintah Republik Indonesia yang diserahkan langsung Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis di Balai Petitih belum lama ini.
Terhadap capaian tersebut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi Senin (18/12) kemarin menyampaikan terima kasih sekaligus bersyukur atas kepercayaan pemerintah pusat. Dia berharap, prestasi ini dapat memacu terus agar pengelolaan keuangan daerah ke depan semakin baik dan akuntabel.
Keberhasilan ini, lanjutnya, sebagai wujud implementasi seven brand image menuju Kabupaten Sanggau yang tertib, baik administrasi maupun pengelolaan keuangan. “Saya sudah minta kepada OPD agar prestasi ini terus ditingkatkan, jadi tidak boleh lagi main-main dengan uang negara. Oleh karena itu, kita punya standar pengelolaan keuangan agar bisa di pertanggungjawabkan, efektif dan efisien,” jelasnya.
Dia juga mengapresiasi kinerja seluruh OPD. “Ini keberhasilan OPD, saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan terima kasih atas kerja keras OPD yang mampu menyajikan laporan keuangan dengan standar tertinggi,” katanya. (sgg)

1 komentar: