Arsip Kinerja Bupati Paolus Hadi Berhasil Antar Pelajar Sanggau Raih Predikat Peneliti Terunggul.. - PAOLUS HADI PERSONAL BLOG

Breaking

BANNER 728X90

Senin, 26 Maret 2018

Arsip Kinerja Bupati Paolus Hadi Berhasil Antar Pelajar Sanggau Raih Predikat Peneliti Terunggul..




Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan terimaksih kepada dewan guru dan guru pembimbing, atas prestasi yang diraih dua pelajar SMPN 01 Sanggau, Idelle Ariqa dan Dustin Raka Widiananta Aslam yang berhasil meraih predikat Peneliti Cilik Terunggul tingkat nasional dalam ajang Kalbe Junior Scientist Award 2017 pada 10-16 Oktober di Jakarta.

“Saya bangga anak-anak mampu Sabang Merah (Sanggau Bangga Mengukir Sejarah). Anak-anak Sanggau hebat dan cerdas-cerdas bisa berkiprah tingkat nasional, ” katanya, Rabu (18/10/2017).
Semoga, lanjutnya, mempu diikuti teman-teman yang lain. kita butuh anak-anak Sanggau yang mampu menciptakan teknologi atau penemuan-penemuan baru yang bisa diaplikasi.
“Bahasa saya, mampu membuka celah dunia. Ini bukti celah dunia sudah mampu anak-anak Sanggau buka. Potensi abu dan sawit ada di Sanggau sehingga bermanfaat untuk pertanian ke depan, ” jelasnya.

Untuk itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu meminta Dikbud Sanggau memberikan penghargaan atas prestasi anak-anak Sanggau.
“Dan Dinas Pertanian lakukan langkah agar hasil penelitian mereka dapat di aplikasi di petani kita. Buatkan demplot hasil uji coba ini untuk di kembangkan. Terimaksih anak-anak, kalian hebat, ” pungkasnya.


Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Pelajar Sanggau Raih Predikat Peneliti Terunggul, Paolus Hadi: Membuka Celah Dunia, http://pontianak.tribunnews.com/2017/10/18/pelajar-sanggau-raih-predikat-peneliti-terunggul-paolus-hadi-membuka-celah-dunia.
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rizky Zulham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar