Paolus Hadi : Desa Harus Memakmurkan Diri Sendiri - PAOLUS HADI PERSONAL BLOG

Breaking

BANNER 728X90

Sabtu, 10 Maret 2018

Paolus Hadi : Desa Harus Memakmurkan Diri Sendiri


SANGGAU, LIPUTANKALBAR.CO.ID- Anggaran Dana Desa diharapkan desa itu membangun dirinya sendiri, dan harus bisa memakmurkan diri sendiri, demikian ditegaskan Bupati sanggau Paolus Hadi  saat memeberikan arahan dihadapan para Perangkat Desa   dan Dusun  Badan Permusyawarahan Desa para Pemuka Masyarakat   Tim Penggerak PKK Desa dan para Kader Posyandu di Desa Binjai Kecamatan tayan Hulu senin 21 November 2016 yang dihadiri juga para kepala SKPD Kabupaten  Sanggau, Camat Tayan Hulu beserta unsur Forkopimka Tayn Hulu dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau
Lebihlanjut dikatakan Bupati bahwa setiap tahun ADD dan DD ini akan naik bahkan ditahun 2018 mendekati 2 milyar per Desa, ini tentunya sangat  mendukung terbangunnya berbagai infrastuktur dan fasilitas Desa lainnya.
Untuk itu, tambahnya pergunakan dan manfaatkan dana tersebut  dengan  sebaik baiknya  juga kepada BPD agar serius mengawasi pelaksanaannya perangkat desa harus kompak  Kades.
“Saya minta kepada para Kades untuk bekerja keras, saling terbuka  dan tentunya siap menerima saran dan kritik yang sifatnya membangun, “ ujarnya.
Bupati  menekankan perlunya memperkuat Kelompok Dasa Wisma yang dibina PKK, ini sangat penting dan bermanfaat sekali karena didalamnya tergabung sepuluh hingga duapuluh Ibu Ibu, dasa Wisma punya peranan penting dalam kehidupan Keluarga karena disitu ada Pendidikan Kesehatan  Arisan  Ketrampilan dan Ceramah atau Penyuluhan  kalau dasa Wisama sudah berjalan dan aktif maka segala permasalahan dikelompok masyarakat dapat diketahui. (tkm hms).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar